Rabu, 19 Oktober 2016

RUANG KARAOKE DI RUMAH|hp. 081 3333 69611



Anda sekeluarga hobi dalam berkaraoke ria di rumah? Daripada menghabiskan uang untuk pergi ke tempat karaoke, bagaimana kalau Anda membangun ruang karaoke khusus di rumah Anda? Pembangunannya juga tidaklah sesulit yang Anda pikirkan.
Dengan mempunyai ruang karaoke sendiri di rumah, maka Anda sekeluarga bisa kapan saja menyalurkan hobi dan bakat dalam bernyanyi ini. Berikut ini kami akan membahas mengenai hal-hal apa saja yang diperlukan untuk membangun ruang karaoke di rumah. dengan baget yg anda miliki
KAMI SIAP MEMBERIKAN KONSULTASI GRATIS  
SILAHKAN MENGHUBUNGI: admin Telpon/SMS ke No : 085736277798/085855788509

 Anda bisa bernyanyi sepuasnya tanpa mengganggu tetangga-tetangga Anda, anda harus  membuat ruang karaoke ini menjadi kedap dengan suara. Untuk membuat ruang menjadi kedap suara maka Anda harus memperhatikan kelembaban udara di ruang tersebut. Setelah Anda memastikan hal tersebut, Anda bisa menggunakan karpet untuk melapisi ruangan tersebut di seluruh penjuru sisinya. Bahan karpet adalah bahan yang baik untuk meredam suara keluar ke luar ruangan.jadi anda bebas bernyai bersama keluarga  dengan sangat puas silahkan kunjungi link kami di sini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar